puisi.ku


PUISI IDUL ADHA 

Allahu Akbar... Allahu Akbar ... Allahu Akbar...
Ya Allah... hamba datang dan bersimpuh keharibaan-Mu
Membawa segudang dosa dipundakku

Ya Allah, aku tau...
Aku memang tak layak untuk ke sorga-Mu
Namun Ya Allah...
Aku tidak sanggup untuk ke neraka-Mu

Ya Allah...
Aku menyadari dengar sesadar-sadarnya
Bahwa aku telah banyak berdosa dan bersalah kepada-Mu
Ya Allah... kini aku bersimpuh dan bersujud kehadirat-Mu

Maafkan hamba Ya Allah
Maafkan hamba-Mu ini
Hamba bukan siapa-siapa didunia ini jika tanpa-Mu Ya Allah

Ya Allah...
Semua orang di hari raya ini berkorban...
Sedangkan aku tidak punya apa-apa untuk dikorbankan
Mereka kurban sapi
Mereka kurban kambing
Satu ekor
Dua ekor
Dan bahkan berekor-ekor banyaknya

Ya Allah, hamba juga mau kurban seekor sapi
Tambahlah rezki hamba Ya Allah
Banyakkanlah uang hamba
Berjuta-juta
Bermilyar-milyar
Karena tanpa-Mu Ya Allah
Siapalah hamba...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar